71 Orang Tenaga Kesehatan Dilantik di Lingkungan Pemkot Pariaman

71 Orang Tenaga Kesehatan Dilantik di Lingkungan Pemkot Pariaman Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, saat melantik 71 orang tenaga kesehatan di lingkungan daerah itu, Kamis (28/5/2020)(Foto: dok.humas)

Covesia.com - Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin melantik 71 orang tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) tersebut, pada Kamis (28/5/2020) di halaman Balai Kota Pariaman.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Walikota Pariaman nomor 821/014//KEP/WAKO-2020, yaitu tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional administrator kesehatan melalui inpassing dilingkungan Pemkot Pariaman. 

Kemudian berdasarkan surat keputusan Walikota Pariaman nomor 821/016/KEP/WAKO-2020 tentang pengangkatan pertama kali pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional kesehatan di lingkungan Pemkot Pariaman.

"71 tenaga kesehatan yang dilantik dan diambil sumpahnya itu terdiri dari, satu orang dokter, 19 orang bidan dan 51 orang tenaga administrasi," sebut Mardison.

Pelantikan jabatan fungsional tersebut, karena jabatan itu salah satu ujung tombak dari pelayanan makanya harus tetap dilantik dan diambil sumpahnya.

Mardison menyampaikan, kepada masing - masing tenaga kesehatan yang telah dilantik dan diambil sumpahnya itu, untuk lebih giat lagi membantu Pemkot Pariaman memutus mata rantai perkembangan Covid-19.

"Sebab, dengan gencarnya kita bekerja, mengawasi dan mengingatkan masyarakat, sehingga Kota Pariaman bisa bertahan pada statusnya zona hijau," ucapnya.

Mardison mengimbau kepada seluruh tenaga kesehatan di lingkungan Pemkot Pariaman, untuk tetap semangat dalam bekerja dan jadilah sebagai pejabat fungsioanal yang profesional. 

(per)


Berita Terkait

Baca Juga