Bertambah Tiga Orang Lagi Pasien Sembuh dari Covid-19 di Padang Panjang

Bertambah Tiga Orang Lagi Pasien Sembuh dari Covid19 di Padang Panjang Juru bicara penanganan Covid-19 Kota Padang Panjang, Ampera Salim

Covesia.com - Kabar baik di hari Raya Idul Fitri 1441 hijriah menghampiri Kota Padang Panjang. Pasalnya tiga pasien positif Covid-19 kembali dinyatakan sembuh.

Juru bicara Satgas Covid-19 Padang Panjang, Ampera Salim, Selasa, (26/5/2020) menyampaikan tiga pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh usai hasil swab di laboratorium Unand keluar Senin (25/5/2020).

"Mereka adalah RR warga Ekor Lubuk, UT warga Kampung Manggis dan HA warga Kampung Manggis," katanya.

Dikatakan Ampera Salim, dengan demikian sudah 21 pasien positif Covid-19 di Kota Padang Panjang yang sembuh dari 25 kasus pasien positif Covid-19.

"Sekarang yang masih isolasi tinggal 4 orang lagi. Mari kita berdoa, semoga semua pasien Covid-19 Padang Panjang diberi kesembuhan oleh Allah SWT," ujar Ampera.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menaati aturan pemerintah dengan menjalankan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dengan tidak berkumpul dan menjaga jarak.

"Tidak lupa memakai masker dan sering mencuci tangan dengan sabun. Yang utama jaga kesehatan agar tidak mudah terkena virus Corona," tuturnya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga