Bukannya Bermaafan, Dua Pria di Lebak Malah Baku Hantam Hingga Tewas

Bukannya Bermaafan Dua Pria di Lebak Malah Baku Hantam Hingga Tewas Ilustrasi - pixabay

Covesia.com - Perkelahian hebat atau duel antara dua orang laki-laki terjadi di Kampung Curug, Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten pada Minggu (24/5/2020) atau tepat di hari raya Idul Fitri. Baku hantam yang menelan korban jiwa itu melibatkan R (52) dan Martin (45).

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, salah satu saksi mata, Astim hendak berziarah. Kebetulan melintasi kediaman R di Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Dalam perjalanan, Astim melihat pintu rumah R dalam keadaan terbuka. Ia juga melihat Martin dan R tengah terlibat perkelahian hebat.

Tak tinggal diam, Astim mencoba melerai. Namun, apalah daya, ia tak bisa berbuat bayak lantaran Martin dalam kondisi memegang sebilah golok, sedangkan R memegang satu buah linggis.

Melihat kondisi tersebut, Astim bergegas memberitahu rekannya dan menghubungi pihak kepolisian.

Kasatreskrim Lebak, IPTU David Adhi Kusuma membenarkan peristiwa berdarah tersebut. Menurutnya, mendengar ada laporan, anggotanya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Iya kang, ini di lokasi. Berdasarkan keterangan saksi diduga keduanya duel," kata David.

Menurut David, belum diketahui motif pasti perkelahian kedua pria tersebut. Saat ini polisi tengah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi termasuk mengamankan beberapa barang bukti.

“Kita amankan satu buah golok, satu buah linggis yang diduga digunakan R untuk membela diri dan menghantam kepala Martin serta satu buah kayu berukuran 30 centimeter,” tuturnya.

“Termasuk R sudah kita amankan dan ditangani di Polres,” katanya menambahkan.

Sumber: Suara.com/Bantenhits

Berita Terkait

Baca Juga