Gubernur Sebut Kondisi Lebaran di Sumbar Aman Terkendali

Gubernur Sebut Kondisi Lebaran di Sumbar Aman Terkendali Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, saat meninjau dan memberikan bingkisan kepada petugas di salah satu posko keamanan Ops Ketupat Singgalang di Kota Padang, Sabtu (23/5/2020)(Foto: dok.humas)

Covesia.com - Pengamanan Lebaran Idul Fitri dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Sumatera Barat (Sumbar) sejauh ini akan berjalan tertib dan aman.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno disela-sela peninjauan Posko Keamanan Ketupat Singgalang, di Kota Padang, Sabtu malam (23/5/2020).

Lebih lanjut Irwan menyampaikan, kita mengimbau agar masyarakat selalu menjalankan protokol Covid-19 jika keluar rumah, terutama berbelanja kebutuhan lebaran. 

"Kita mengimbau masyarakat agar selalu menjalankan protokol Covid, dalam kegiatan kehidupan sehari-hari, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan seterusnya. Kita ingin secepatnya dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Sumbar ini," ajaknya. 

Gubernur Sumbar bersama Forkopimda dalam kesempatan itu meninjau Posko Keamanan yang ada di Khatib Sulaiman dan Posko di Danau Cimpago Kota Padang. 

Dalam kesempatan itu rombongan berkesempatan memberikan bingkisan bagi kebutuhan petugas di lapangan. 

(ril/don)


Berita Terkait

Baca Juga