Pelaku Begal Belum Tertangkap, Keluarga Yudha Berhutang Rp77 Juta untuk Biaya Rumah Sakit

Pelaku Begal Belum Tertangkap Keluarga Yudha Berhutang Rp77 Juta untuk Biaya Rumah Sakit Yudha ketika dalam perawatan saat berada di Rumah Sakit, diduga akibat kena begal oleh sejumlah orang tak dikenal di Kota Padang, Minggu (17/5/2020)(Foto: Pemuda Padang Berhijrah)

Covesia.com - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Yudha, korban begal di kota Padang beberapa hari lalu. Yudha dikabarkan wafat hari ini dan biaya rumah sakit Yudha masih tinggal sebesar Rp77 juta. 

"Sampai saat ini pelaku belum tertangkap dan masih dalam penyelidikan kepolisian. Selain itu, untuk biaya pengobatan seluruhnya Rp82 juta," ungkap pendamping pengobatan Yudha yang sekaligus founder Pemuda Padang Berhijrah kepada Covesia, Jumat (22/5/2020).

"Keluarga sangat bingung, di samping perihnya hati anak wafat, mereka juga perih harus berhutang dulu ke rumah sakit, sebesar Rp77 juta," ujar Wina. 

Wina menuturkan tim pemuda padang berhijrah pun membayar sebesar Rp 5 juta dari total infaq yang berasal dari sahabat-sahabat dermawan. 

"Saat ini biaya rumah sakit sebesar Rp77 juta lagi masih berhutang dengan jaminan KTP. Kami berharap pelaku cepat tertangkap," (ungkap sang ibu) kepada Wina. 

Wina menghimbau kepada siapapun untuk dapat saling bergandengan tangan meringankan sisa biaya pengobatan almarhum.

"Dermawan dapat mengirimkan ke rekening kemanusiaan Bni syari'ah 3300002029 A.n Yayasan Hamasah Insani. Konfirmasi donasi ke 083182823607 via Whatsapp," tuturnya.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga