Rayakan Kelulusan, Siswa Multimedia'14 SMKN 2 Padang Panjang Bagikan Ratusan Takjil

Rayakan Kelulusan Siswa Multimedia14 SMKN 2 Padang Panjang Bagikan Ratusan Takjil Shakilla Aurora bersama teman-teman siswa SMKN 2 Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) saat akan membagikan takjil, Jumat (15/5/2020) jelang berbuka. (Foto : kominfo Padang Panjang)

Covesia.com - Rayakan kelulusan ditengah Pandemi Covid-19 yang mewabah, siswa SMKN 2 Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) Jurusan Multimedia'14 membagikan ratusan takjil kepada masyarakat.

Sebanyak 150 takjil berupa kolak, gorengan, mihun, nasi goreng, jerus peras, serta ketan hitam dibagikan siswa ini Jumat (15/5/2020) sore menjelang berbuka di depan PDAM Kota Padang Panjang.

Berawal dari ide bersama serta mengumpulkan dana seadanya, niat mulia yang mereka lakukan dengan rekan-rekannya ini tidak lain untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid ditambah lagi suasana ramadan.

"Meski tidak bisa merayakan kelulusan yang telah menjadi tradisi bagi seluruh siswa, kami tidak risau yang terpenting saat ini kami berdo'a semoga ilmu yang kami peroleh dapat bermanfaat dan berkah sepanjang hidup, serta cita-cita yang kami mimpikan dapat terwujud, jadi manusia yang berguna bagi masyarakat, soalnya pintar saja tidak cukup," ujar salah seorang siswa Multimedia Shakilla Aurora, yanh dirilis melalui Kominfo Padang Panjang, Minggu (17/5/2020).

Mereka berharap semoga apa yang dilakukan tersebut menjadi ladang amal bagi mereka, serta dapat merayakan ajang kelulusan ini dengan hal yang bermanfaat dan menjadi motivasi bagi sesama.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga