SMAKPA Padang Ikut Berupaya Cegah Penularan Covid-19

SMAKPA Padang Ikut Berupaya Cegah Penularan Covid19 Sekolah Menengah Analisis Kimia (SMAK) Padang atau dikenal juga dengan SMAKPA, bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

Covesia.com - Sekolah Menengah Analisis Kimia (SMAK) Padang atau dikenal juga dengan SMAKPA, bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

SMAKPA Padang yang di bawah Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDMI) Kementerian Perindustrian membantu memproduksi larutan hand sanitizer, hand soap dan disinfektan.

"Nanti kami akan salurkan hand sanitizer, hand soap dan disinfektan tersebut kepada Pemerintah Kota Padang," ujar Kepala SMAKPA Padang, Nasir saat penyerahan bahan-bahan tersebut di kampus yang terletak di Jalan Alai, Pauh, Kota Padang pada Jumat (15/05/2020).

Selanjutnya, Pemkot Padang yang akan membagikannya melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bertugas mendistribusikannya ke kelurahan-kelurahan di kota itu.

"Kami juga berharap dengan bantuan yang kami berikan ini bisa turut berkontribusi dalam upaya memerangi Covid-19," ungkapnya.

"Kemudian, kami akan terus bersinergi dengan Pemkot Padang dalam upaya mencegah penularan wabah Covid-19," katanya.

(hms.sumbar/pri)

Berita Terkait

Baca Juga