Audy Kembali Gelar Kompetisi, Kali Ini Foto dan Video Kreatif Menyambut Idulfitri

Audy Kembali Gelar Kompetisi Kali Ini Foto dan Video Kreatif Menyambut Idulfitri Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Pandemi Covid-19 belum hilang dari bumi Minang. Sampai saat ini pasien dinyatakan positif kian meningkat, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berjalan hingga saat ini. Tak ayal, banyak warga sudah mulai bosan untuk tetap di rumah #DiRumahAja. 

Audy Joinaldy, Tokoh Milenial Minang mengajak masyarakat untuk tetap produktif, meski saat ini banyak beraktivitas di rumah.

"Nah mengobati ras bosan itu, Yuk, ikuti kompetisi Foto dan Video Kreatif menyambut Idul Fitri yang diselenggarakan oleh Audy Joinaldy pengusaha asal Minang," ungkap Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri kepada Covesia.com Sabtu (16/5/2020).

Dijelaskan Nuzul, cukup dengan mengunggah foto dan video kreasi menyambut Idul Fitri, jangan lupa tag instagram @joinaldy.  "Nah sebelumnya kamu perlu follow dulu akun instagram @Audy Joinaldy agar ketentuan dan syarat lebih lanjut bisa kamu ketahui dari postingannya," jelas Nuzul. 

Setelah mengunggah di Akun Instagram, ujar Nuzul, nantinya setiap peserta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy, Pengusaha Muda Minang, dengan total hadiah uang tunai Rp 2 Juta untuk 4 orang pemenang. 

"Yuk ramaikan dan ajak temanmu untuk ikut. Peridoe unggahan Video dan Foto di Instagram kamu berakhir tanggal 20 Mei 2020 pukul 23.59 WIB," terangnya. 

Info lengkap tentang tata cara kompetisi, imbuhnya, silakan follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy atau buka link https://www.instagram.com/joinaldy/ 

Video dan foto paling kreatif akan jadi pemenangnya. "Ini adalah rangkaian quiz terakhir di bulan Ramadhan ini. Ayo ikuti kompetisinya, raih hadiahnya, dan tetap #KreatifDariRumah," pungkasnya.

Sebelumnya Audy telah menyelenggarakan berbagai kompetisi, awalnya kompetisi foto tetap di rumah, kompetisi menulis makna hari pendidikan, ketiga lomba vidieo tartil alquran dan kali ini kompetisi terakhir di bulan ramadan.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga