Bantu Warga Terdampak Pandemi, ACT Serahkan 75 Karung Beras ke Dinsos Bukittinggi

Bantu Warga Terdampak Pandemi ACT Serahkan 75 Karung Beras ke Dinsos Bukittinggi (Foto: Istimewa)

Covesia.com - ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bukittinggi menyerahkan bantuan beras gratis melalui Dinas Sosial kota Bukittinggi yang akan diberikan kepada Tagana dan Sahabat Tagana Kota Bukittinggi yang membutuhkan, Jumat (15/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, ACT Bukittinggi menyerahkan bantuan berupa 75 karung beras masing-masing 5 kilogram beras.

Kegiatan Aksi Operasi Beras Gratis itu diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Bukittinggi Linda Faroza, yang diserahkan oleh Kepala Cabang ACT Bukittinggi, Tengku Deskar di Kantor Dinas Sosial Kota Bukittinggi.

Kepala Dinas Sosial Kota Bukittinggi, Linda Faroza, menyampaikan terimakasih kepada Aksi Cepat Tanggap Bukittinggi yang telah memberikan dan menyerahkan bantuan beras gratis untuk Tagana dan Sahabat Tagana melalui Dinas Sosial Bukittinggi.

"Semoga Kolaborasi Dinas Sosial dan ACT Bukittinggi dapat mengatasi kesenjangan sosial serta dapat meringankan beban yang menerima bantuan," katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Bukittinggi, Tengku Deskar menyampaikan bantuan beras gratis yang diberikan ACT Bukittinggi untuk Tagana dan Sahabat Tagana melalui Dinas Sosial Bukittinggi merupakan bentuk dedikasi penghargaan yang manaTagana dan Sahabat Tagana selama ini telah berjuang dilapangan baik dalam bencana alam maupun bencana Covid-19 sekarang.

"Semoga bantuan yang kami berikan dapat  bermanfaat bagi Tagana dan Sahabat Tagana Aamiin," ucap Tengku Deskar, Kepala Cabang ACT Bukittinggi.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga