Audy Joinaldy Umumkan Pemenang Kompetisi Video Tartil Quran

Audy Joinaldy Umumkan Pemenang Kompetisi Video Tartil Quran Audy Joinaldy

Covesia.com - Audy Joinaldy  telah menyelenggarakan berbagai lomba saat covid-19 melanda negeri ini. Kali ini 4 pemenang kompetisi video tartil quran diumumkan melalui akun Instagram miliknya @joinaldy. 

"Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu peserta diumumkan juga. Dari sekian banyak yang mengikuti kompetisi ini 4 pemenang diumumkan ialah @mafzag___01 @_irmasyafitri @fadhlan_mubarak12 dan @bangharryoei," ungkap Audy Joinaldy, Jumat (15/5/2020).

Audy meminta para pemenang yang diumumkan tersebut untuk menghubunginya lewat  akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.unstagram.com/joinaldy/ melalui DM Instagram.

" Menggunakan format pesan Nama lengkap, Nomor Rekening, Nama Lengkap Pemilik Rekening, Bamk asal Rekening dan nomor WhatsApp aktif," jelasnya.

Sebelumnya Audy juga mengadakan kompetisi untuk para milenial Sumbar. Konpetisi berupa foto dan tulisan.

Meskipun di tengah pandemi, milenial diharapkan tetap produktif. Salah satu cara pengusaha asal Minang tersebut membuat menjadi nyata ialah dengan menyelenggarakan berbagai kompetisi.

Sementara itu, Ketua Tim Media Center Audy Joinaldy, Nuzul Amri mengungkapkan bagi peserta belum berhasil memenangi kompetisi tersebut diharapkan tidak berkecil hati, karena bakal ada kompetisi-kompetisi lainnya yang akan digelar Audy Joinaldy.

"Terima kasih atas partisipasinya, untuk yang belum menang harus tetap semangat dan nantikan kuis, kompetisi dan lomba selanjutnya," ujar Nuzul.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga