Nevi Zuairina Apresiasi Konsistensi JPS Beritakan Pandemi Corona

Nevi Zuairina Apresiasi Konsistensi JPS Beritakan Pandemi Corona Nevi Zuairina

Covesia.com - Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina mengapresiasi konsistensi Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dalam memberitakan pandemi Covid-19.

Menurutnya, memberikan edukasi kepada masyarakat lewat berita merupakan suatu hal yang patut diapresiasi, apalagi saat ini masih banyak informasi yang tidak benar soal corona di tengah masyarakat. 

“Salut dengan kawan-kawan di JPS, pasti ikut terdampak atas musibah Coronavirus yang sudah masuk bulan ketiga ini,” ujar Nevi Zuairina Sumbar Jumat 15/5 di Padang.

Nevi Zuairina memaklumi, insan pers termasuk salah satu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi.

Nevi berharap insan media dalam bekerja tetap menjaga kesehatan dan taat protokol kesehatan.

“Mohon kawan kwan di JPS selalu taat protokol kesehatan dalam bekerja jurnalis, saya baca survey Unpad ada  45.92 persen pekerja jurnalis depresi akibat Covid-19, semoga sahabat di Sumbar tidak seperti itu,”u jarnya.

Nevi Zuairina selama pandemi Covid-19 terus menebarkan peduli kepada masyarakat Sumbar mulai dari pembagian 9000 paket Sembako sampai menyerap produk UMKM Sumbar dan penyediaan paket berbuka di Daerah Pemilihan DPR RI Pemilu lalu yaitu Sumbar II. Tak hanya itu, nevi juga berbagi kepada insan pers.

“Saya merasakan dampak luar biasa atas musibah ini, semua orang terdampak penanganan Covid-19, sabar dan mohon doa masyarakat semoga musibah ini segera berlalub,” ujar Nevi.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga