Ketua DPW PKB Sumbar Salurkan Puluhan Paket Sembako Cak Imin kepada PWI Pariaman

Ketua DPW PKB Sumbar Salurkan Puluhan Paket Sembako Cak Imin kepada PWI Pariaman Saat salah seorang wartawan membawa bantuan paket sembako Cak Imin (Foto: Peri)

Covesia.com - Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt Bangso, menyalurkan puluhan paket sembako Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dibagikan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pariaman.

"Paket sembako tersebut adalah bentuk kepedulian Partai PKB kepada wartawan yang terdampak wabah Covid-19," sebut Febby usai menyalurkan paket sembako tersebut secara simbolik kepada perwakilan wartawan pada Kamis (14/5/2020).

Lanjut Febby, selain itu karena insan pers tersebut sebagai garda terdepan perang terhadap Covid-19 ini. 

"Pers juga sangat merasakan dampak pandemi ini, makanya kami sedikit meringankan beban mereka," ujarnya.

Febby menceritakan, Cak Imin itu dulunya juga wartawan, sehingga pembagian pertama paket sembako ini disalurkan kepada sahabatnya yang wartawan di Sumbar.

"Sebabkan insan pers ini sering terlupakan, padahal mereka berjasa dalam pemberitaannya," ungkapnya. 

Febby berharap, semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa meringankan sedikit beban insan pers di Sumbar, dan mereka bisa fokus dalam pemberitaannya. 

Sementara Ketua PWI Pariaman, Damanhuri mengapresiasi pemberian paket sembako yang disalurkan oleh Ketua DPW PKB Sumbar tersebut. 

"Saya mengucapkan terimaksih atas kepedulian PKB kepada PWI Pariaman, semoga partai-partai lain juga ikut tergugah dalam memberikan paket sembako ini kepada masyarakat lainnya," ungkapnya. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga