Seorang Bocah Dilaporkan Tenggelam Saat Mandi-mandi di Pantai Kota Pariaman

Seorang Bocah Dilaporkan Tenggelam Saat Mandimandi di Pantai Kota Pariaman Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Seorang bocah di Kota Pariaman, Sumatera Barat, tenggelam karena terseret ombak saat mandi-mandi bersama teman-temannya di pantai Desa Pauh, dekat Masjid Terapung di kota itu pada Jumat (10/4/2020).

Terkait hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman, Azman saat dihubungi oleh Covesia, Jumat (10/4/2020) malam. 

"Iya ada warga yang tenggelam saat mandi di pantai dekat Masjid Terapung sekitar pukul 17.00 WIB tadi atas nama Rahmadi Ilahi (9)," kata Azman.

Lanjut Azman, namun hingga sekarang pihaknya masih melakukan pencarian terhadap bocah tersebut. 

Dikatakan Azman, kejadian berawal saat bocah itu mandi-mandi bersama lima orang temannya sekitar pukul 16.00 WIB di pantai tersebut. Namun setelah itu tiga orang temannya itu lebih dahulu pulang dari pada dia dan satu orang temannya lagi. 

"Lalu anak ini dan satu orang temannya tetap melanjutkan mandi di pantai itu. Namun pada saat itu arus ombak kuat sehingga menyeret mereka," ucapnya. 

Namun kata Azman, saat kejadian itu warga setempat telah mencoba membantu menyelamatkan mereka, sehingga temannya berhasil diselamatkan namun Rahmadi tidak bisa ditemukan.

Hingga berita ini diturunkan pencarian terhadap Rahmadi masih dilanjutkan oleh anggota tim reaksi cepat BPBD Kota Pariaman serta unsur terkait lainnya.

(per/don)

Berita Terkait

Baca Juga