Selang Beberapa Jam, Warga Agam Kembali Temukan Mayat di Aliran Sungai

Selang Beberapa Jam Warga Agam Kembali Temukan Mayat di Aliran Sungai Dibantu warga, BPBD Agam, Sumatera Barat menggunakan perahu karet untuk evakuasi jasad terapung di aliran sungai Kasiang (Dok: BPBD)

Covesia.com - Selang Beberapa jam, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) kembali mengevakuasi mayat di aliran Sungai Anak Aia Kasiang, Nagari Bawan, kecamatan Ampek Nagari, Jumat,(10/4-2020).

Sebelumnya, warga digegerkan penampakan sesosok mayat terapung di aliran sungai yang sama.

Baca juga: Warga Agam Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai

Camat IV Nagari Roza Syefridayanti mengatakan, lokasi penemuan mayat kedua ini tidak jauh dari yang pertama.

"Usai melakukan evakuasi ke Puskesman Bawan, kita kembali menghubungi BPBD untuk melakukan evakuasi jasad kedua," ujarnya kepada Covesia.com.

Dari identifikasi, diketahui kedua korban merupakan warga Jorong Puduang, Nagari Bawan, kedua nya merupakan pelajar SMPN 4 dan SMP II di kecamayan IV Nagari.

"Sebelumnya ada laporan ada warga yang tidak pulang selama hari. Setelah dilakukan penyelidikan, ciri-ciri korban sesuai dengan yang dilaporkan," katanya.

Roza mengatakan, penemuan mayat kedua ini tidak beberapa jauh dari titik penemuan mayat pertama, dan saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan penyebab tewasnya dua pelajar tersebut.

"Untuk Penyebab hanyutnya korban, saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," tutupnya.

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga