Warga Agam Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai

Warga Agam Geger Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai BPBD Agam saat mengevakuasi sesosok mayat yang ditemukan di aliran sungai Jorong Anak Aia Kasiang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Jumat (10/4/2020)(Foto: dok.bpbd)

Covesia.com - Masyarakat Jorong Anak Aia Kasiang, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan temuan mayat terapung di aliran sungai Anak Aia Kasiang, Jumat (10/4/2020).

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, M Luthfi AR melalui Unit Pusdal Ops Lukman Syahputra mengatak Jasad tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat siang hari saat sedang berada di tepi sungai.

"Melihat adanya jasad manusia yang tersangkut di sungai, mereka langsung memberitahu masyarakat lainnya dan melaporkannya ke BPBD Agam," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Mendapat informasi tersebut tim BPBD Agam langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. "Saat ini jasad sudah kita bawa Ke Puskesmas Bawan, untuk dilakukan visum. Untuk identitas dan penyebab, saat ini masih dalam penyelidikan," katanya.

(jhn/don)

Berita Terkait

Baca Juga