BWS Sumatera V Bantu Penanganan Dampak Covid-19 di Dharmasraya

BWS Sumatera V Bantu Penanganan Dampak Covid19 di Dharmasraya Sumber: Humas Pemkab Dharmasraya

Covesia.com - Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V memberikan bantuan untuk penanganan dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya. Bantuan berupa 3 ton beras, mie instan, gula dan minyak goreng itu diserahkan oleh Kasi Pelaksanaan, Harold dan Satker PJSA WS Batanghari, Martius, kepada Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Rumah Dinas Bupati, Kamis (9/4/20).

Bupati Dharmasraya Sutan Riska mengucapkan terima kasih atas bantuan pangan yang diberikan pihak BWS Sumatera V untuk membantu penanganan dampak Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

Diakui Bupati, pembatasan sosial yang diterapkan selama penanganan Covid-19, memang membawa dampak ekonomi bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang biaya hidupnya bergantung dari pendapatan harian. Sehingga memang perlu ada dukungan agar masyarakat yang terdampak itu tetap bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

Maka dari itu, lanjutnya bantuan tersebut selanjutnya akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, yang penyalurannya akan dilaksanakan oleh Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat yang ekonominya terdampak selama masa Pandemi Covid-19 ini," pungkasnya.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga