Warga Solok: Bantuan Audy Sangat Berharga Bagi Kami

Warga Solok Bantuan Audy Sangat Berharga Bagi Kami Audy Joinaldy melalui simpatisannya membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang belum terekap oleh pemerintah di Kabupaten Solok.

Covesia.com - Di tengah pandemi corona (Covid-19) yang menyebar di negeri ini, banyak warga yang terdampak, terutqma bagi yang hidup dengan ekonomi menengah ke bawah.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pak Audy Joinaldy. Ini sangat berarti bagi kami," ungkap Nofriadi (35), warga Kota Solok yang berprofesi sebagai pedagang, salah satu penerima bantuan sembako dari Audy,  kepada covesia.com Senin (6/4/2020).

Ditambahkan Nofriadi bahwa bantuan tersebut sangat membantu, apalagi dalam kondisi saat ini.

"Kami berterima kasih karena telah membantu masyarakat. Semoga beliau selalu diberkahi," harapnya.

Nofriadi mengatakan keadaan sekarang mempengaruhi pekerjaannya. Namun, demi memenuhi kebutuhan keluarga ia tetap bekerja dan juga menyambi sebagai tukang ojek.

"Saya memilih untuk bangun subuh, pergi ngojek, tapi tetap saja  kebutuhan keluarga belum tercukupi," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wiwin Maliko (42), pegawai kontrak di Puskesmas.

"Kondisi saat ini memang mempengaruhi banyak hal. Semuanya serba susah," ungkapnya.

"Alhamdulillah saya dapat bantuan sembako berupa minyak goreng dan beras, ini bisa membantu kebutuhan keluarga," ungkap warga kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok tersebut.


Sebelumnya diberitakan, setalah medistribusikan 300 paket bantuan kepada petugas kesehatan seperti vitamin C makanan bergizi dn lainnya di Kota Solok. Hari ini, Senin (6/4/2020), Audy Joinaldy melalui simpatisannya membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang belum terekap oleh pemerintah di Kabupaten Solok. 

"Hari ini relawan dan simpatisan Audy Joinaldy akan membagikan 200 paket sembako ke Kabupaten Solok," ungkap Ketua DPC PPP Kota Solok, Herdiyulis kepada Covesia.com, Senin (6/4/2020).

Dikatakan Herdi, kategori masyarakat yang bakal mendapat paket sembako ini ialah mereka yang belum menerima bantuan dari pemerintah atau keluarga yang tidak mampu.

"Audy Peduli, ada tim survey sebelumnya. Sasaran bantuan ini bagi masyarakat yang belum tercover oleh bantuan pemerintah daerah dan juga keluarga yang kurang mampu," ungkapnya. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga