Tindak Lanjuti Edaran Tentang Jam Malam, Walikota Padang Keliling Kota Pastikan Tak Ada Keramaian

Tindak Lanjuti Edaran Tentang Jam Malam Walikota Padang Keliling Kota Pastikan Tak Ada Keramaian Walikota Padang, Mahyeldi

Covesia.com - Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah Mengeluarkan surat edaran untuk masyarakat agar tidak keluar malam. Mesmastikan Hal tersebut, dirinya turun langsung keliling Kota Padang tinjau pelaksanaan jam malam.

"Saya turun langsung, mengelilingi Kota Padang. Sejak setengah tiga sampai jam lima subuh tidak ada keramaian di Kota Padang," ungkap Mahyeldi Ansharullah saat jumpa Pers bersama IJTI Sumbar dan media lainnya melalui aplikasi ZOOM meeting, Selasa (31/3/2020).

Ditambahkan Mahyeldi jam malam ini diberlakukan adalah untuk kebaikan semua. Dengan adanya peraturan ini setidaknya bisa memininalisir keramaian di Kota Padang.

Ia mengharapkan warga Kota Padang dapat memahami situasi seperti sekarang. "Upaya yang dilakulan ini untuk melindungi warga Kota Padang, juga masa depan daerah kita," ungkapnya.

Tak hanya itu ia juga mengharapkan partisipasi semua pihak untuk dapat mematuhi peraturan yang ada demi keselamatan bersama. "Jadi kita melakukan koordinasi untuk memgimplementasikan pemerintah ini lebih baik," terangnya.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga