Dua Mobil Terbalik Akibat Tumpahan Solar di Pessel, Tidak Ada korban Jiwa

Dua Mobil Terbalik Akibat Tumpahan Solar di Pessel Tidak Ada korban Jiwa Foto, Dua unit mobil yang terbalik di Pessel. (Istimewa)

Covesia.com - Diduga akibat tumbahan solar yang mengakibatkan jalan licin, dua unit mobil terbalik di sekitar Bukit Morena Kecamatan Silaut Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Dimana, dua unit mobil itu terbalik akibat tumpahan solar di badan jalan yang dilewati. 

"Kedua pengendara mobil tidak melihat adanya tumpahan solar. Sehingga, kedua kendaraan tergelincir dan terbalik,"sebutnya pada wartawan Kamis (26/3/2020).

Ia menambahkan, dua mobil yang terbalik yaitu, Kijang Innova warna putih, dengan plat nomor BA 1576 GC dan truk tanki crude palm oil (CPO), dengan plat nomor BK 3685 CU.

"Kejadian itu terjadi ketika keduanya hendak menuju Silaut dari arah Lunang, namun ketika melewati lokasi kejadian, supir tidak melihat adanya tumpahan solar,"ujarnya

Akibat kejadian ini kata Kasat, tidak ada korban jiwa. Namun, masing-masing sopir mengalami luka-luka.

"Beruntung kedua sopir hanya mengalami luka-luka ringan saja, dan kedua sopir telah di bawah pulang kerumahnya masing-masing,"ujarnya lagi

Lanjutnya, saat ini kedua mobil telah berhasil di evakuasi menggunakan mobil derek.

"Sekerang sudah dievakuasi, meski tadi saat evakuasi sempat terjadi kemacetan,"tutupnya

(ind/adi)

Berita Terkait

Baca Juga