Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Saluran Air di Padang

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Saluran Air di Padang Pihak Kepolisian saat mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan warga di Jalan Irigasi Pasar Baru Cupak Tangah Kecamatan Pauh, Kota Padang, Kamis (27/2/2020)(Foto: Fakhruddin)

Covesia.com - Sesosok janin bayi ditemukan warga di Jalan Irigasi Pasar Baru Cupak Tangah Kecamatan Pauh, Kota Padang, Kamis (27/2/2020). Janin bayi tersebut ditemukan persisnya di dalam saluran air di depan Puskesmas Pauh. 

Janin bayi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Pantauan Covesia, jasad bayi tersebut dievakuasi oleh pihak kepolisian dari selokan sekitar 13.30 WIB, dan disaksikan oleh puluhan warga.

Yanti (58), salah seorang saksi mata, kepada rekan-rekan wartawan mengatakan bahwa dia yang melihat pertama kali jasad bayi tersebut. Ketika pertama kali ia lihat, jasad bayi dalam posisi telungkup dalam selokan sekitar 13.00 WIB.

"Saya melihatnya saat akan berwudhu untuk salat zuhur. Merasa curiga saya coba bolak-balik dengan kayu, untuk memastikan bahwa itu bayi. Saya lalu memanggil suami saya," katanya.

Setelah memastikan itu jasad bayi, lanjutnya, Yanti bersama suaminya segera melaporkan penemuan tersebut ke pihak Puskesmas Pauh.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(rul/don)

Berita Terkait

Baca Juga