Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan Warga di Agam Terungkap 

Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan Warga di Agam Terungkap  Penemuan Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di ladang Taratak Jorong Koto Hilalang Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, Sumbar, Sabtu (22/2/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di ladang Taratak Jorong Koto Hilalang Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, Sumbar, Sabtu (22/2/2020) lalu akhirnya terungkap. 

"Dari ciri-ciri korban dan pakaian yang dipakai terakhir mengarah pada Suardi (41) yang dua pekan menghilang," kata Bripka Riki, Senin (24/2/2020).

Suardi merupakan warga Koto Tinggi Kecamatan Baso Kabupaten Agam namun bekerja di Kantor Walinagari Koto Hilalang ampek Angkek. 

Ia menetap tinggal di Koto Tinggi karena istrinya Rina bekerja sebagai guru MDTA. 

"Pihak keluarga meminta dilakukan autopsi terhadap mayat tersebut untuk memastikan bahwa itu benar Suardi yang hilang dua pekan lalu," jelasnya. 

Saat ini jenazah telah berada di rumah sakit Bayangkara Padang untuk dilakukan autopsi dan menunggu hasilnya. 

Sebelumnya mayat tanpa identitas itu ditemukan seorang warga di ladang ketika hendak pergi beladang paginya dan saat ditemukan kondisi mayat tidak dapat dikenali lagi karena sudah membusuk. 

(deb/don)  


Berita Terkait

Baca Juga