Ditabrak Kereta Api, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Padang Tewas di Tempat

Ditabrak Kereta Api Seorang Pengendara Sepeda Motor di Padang Tewas di Tempat Pihak kepolisian saat olah tkp dan sepeda motor milik korban yang rusak parah setelah ditabrak Kereta Api Sibinuang, Senin (24/2/2020)(Foto: Covesia/ Fakhruddin)

Covesia.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah tertabrak kereta api di perlintasan sebidang di kawasan Banjir Kanal, Taman Siswa, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin (24/2/2020).

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, diketahui Kereta Api Sibinuang yang melaju dari arah Simpang Haru menuju Pariaman, menabrak satu pengendara sepeda motor yang melintas di daerah itu. Sementara sepeda motor melaju dari Simpang Haru menuju Pasar Raya. 

Salah seorang warga setempat, Roni (41) menuturkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pada pukul 06.15 WIB. 

"Korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan umurnya sekitar 50 tahunan. Dan korban juga setelah ditabrak kereta dalam keadaan tewas di tempat dengan kondisi luka cukup parah," ungkap Roni.

Roni melanjutkan, korban langsung dievakuasi oleh Polisi beserta warga ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar. 

Saat kejadian kata Roni, korban sempat terseret sejauh 15 meter. Sedangkan motornya terseret sejauh 100 meter ke arah stasiun Alai.

"Warga sekitar langsung terkejut. Karena mendengar bunyi dentuman yang cukup keras," ujarnya.

Saat kejadian tambah Roni, palang pintu rel kereta api tidak tertutup. Hal ini dikarenakan, penjaganya anak-anak yang biasa di situ belum ada.

"Biasanya memang ada anak-anak yang mangkal di situ mengatur apabila ada kereta api yang lewat," jelas Roni.

Untuk saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumbar. 

Berdasarkan KTP yang ada bersama korban, korban bernama Jefri (51) warga Andalas Padang Timur dengan pekerjaan buruh harian lepas.

(rul/don)

Berita Terkait

Baca Juga