Dalam Kondisi Membusuk, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Agam

Dalam Kondisi Membusuk Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Agam Sesosok mayat tanpa identitas tengah dievakuasi petugas di Agam, Sumbar, Sabtu (22/2/2020) (Foto: Debi/Kurnia)

Covesia.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga dalam ladang di Taratak Jorong Koto Hilalang Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam, Sumbar, Sabtu (22/2/2020). 

"Mayat berjenis kelamin laki-laki dan saat ditemukan warga kondisi mayat dalam posisi tertelungkup dan sudah membusuk," ungkap Kapolsek Ampek Angkek Candung, AKP Indra Zepri. 

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui seorang warga Asnil (47) yang hendak pergi ke ladang pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, karena terkejut ia langsung memberitahukan kejadian itu kepada Walijorong Koto Hilalang Andri (41) untuk segera menghubungi pihak polisi. 

Selanjutnya polisi langsung menuju lokasi untuk mengevaluasi mayat untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.  

Sedangkan menurut pemeriksaan puskesmas Biaro Ampek Angkek diduga mayat itu sudah meninggal selama empat hari karena sebagian tubuh sudah dimakan belatung dan kondisi wajah tidak dapat diketahui karena sudah membusuk. 

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa menghubungi pihak polsek setempat dengan ciri-ciri pakaian mayat baju warna tosca, celana coklat dan sendal coklat. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga