Kesal Sering Dimarahi, Istri Siri di Agam Habisi Nyawa Suami

Kesal Sering Dimarahi Istri Siri di Agam Habisi Nyawa Suami Ilustrasi

Covesia.com - Kesal sering dimarahi, seorang istri siri di Koto Batung, Jorong Lubuk Alung, Nagari Bawan, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bunuh suaminya.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK MH melalui KBO Reskrim, Ipda Fifzen Pinot mengatakan, tersangka berinisial S (62) ini menghabisi nyawa suaminya dengan cara menusuk perut suami yang menikahinya secara siri dengan sebilah pisau dapur pada Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Korban yang merupakan suami tersangka bernama Medan (58), saat kejadian tidur-tiduran di kamar sambil marah-marah. Merasa tidak terima korban langsung mendekati dan menusukkan pisau ke perut korban," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Dilanjutkan Fifzen Pinot, usai menusuk perut korban, tersangka langsung melarikan diri namun bisa diamankan personel Polres Agam. "Tersangka menusuk perut korban sebanyak 1 kali dan langsung pergi setelah melihat suaminya tergeletak bersimbah darah," lanjutnya.

Peristiwa ini sempat membuat geger masyarakat setempat, ratusan warga berkerumun di lokasi kejadian ingin menyaksikan peristiwa tersebut. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mako Polres Agam. Sementara itu jasad korban dibawa ke Puskesmas setempat.

(han)

Berita Terkait

Baca Juga