Bakal Gelar Muscab, PKB Undang Walikota Pariaman

Bakal Gelar Muscab PKB Undang Walikota Pariaman Saat pertemuan pengurus PKB dengan Walikota Pariaman, Genius Umar. (Foto: Peri/ Covesia)

Covesia.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cabang Kota Pariaman, rencanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada akhri Maret mendatang, meyesuaikan dengan jadwal DPP PKB.

Untuk suksesi tersebut, Ketua DPC PKB Kota Pariaman, Akhiardi temui Walikota Pariaman, Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin di Pondopo Walikota Pariaman, pada Selasa (18/2/2020).

"Kedatangan kami kesini untuk mengundang Walikota agar dapat hadir pada Muscab PKB yang akan dilaksanakan pada Maret mendatang," kata Akhiardi.

Kedatangan Akhiradi menemuai orang nomor satu di Kota Tabuik itu juga didamping oleh Ketua DPW PKB Sumbar, Dt. Febby dan Bendahara DPW PKB, Syafrinaldi. Selain menyampaikan udangan, ia juga berbicara tentang penataan organisasi partai besutan Cak Imin tersebut.

"Saat ini kita juga tengah melakukan penataan kepengurusan, mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat ranting di Desa/Kelurahan di Pariaman," katanya.

Pada kesempatan itu, Akhiardi juga minta arahan serta dukungan kepada Walikota Pariaman, agar Patai tersebut bisa berkembang di Kota Pariaman. 

Akhiradi juga berharap, Muscab yang akan digelar itu bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana awalnya.

Sementara, Walikota Pariaman Genius Umar menyampaikan pesan bagaimana PKB bisa turut aktif ditengah kegiatan masyarakat Kota Pariaman, sehingga bisa berkembang dan besar di Pariaman.

"Carilah pengurus yang loyal dan mau mengurus partai, jangan hadir di saat menjelang pemilu dan pilkada saja," sebut Calon Wakil Gubernur Sumbar ini.

Ia menyampaikan, teruslah hadir di tengah tengah masyarakat dan yakinlah terus berbuat Insyaallah PKB akan mendapat tempat di hati masyarakat Pariaman.

"Saya doakan Pemilu 2024 PKB minimal 3 kursi di Kota Pariaman," ujarnya.

(pri)

Berita Terkait

Baca Juga