Hati-hati Modus Penipuan Mengatas Namakan Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval

Hatihati Modus Penipuan Mengatas Namakan Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval Hasil Screenshot nomor penipuan atas nama Kapolres Pessel. (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval, mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap nomor handphone yang tidak dikenal mengataskan nama dan fotonya dan mengatas namakan Kapolres Pessel.

"Mulai lagi yang mencatut nama dan foto saya. Sebarkan dan viralkan hati-hati terhadap nomor HP tersebut," ungkapnya dalam Whatshap Group (WAG) Jurnalis Mitra Polres Pessel, Selasa (18/2/2020).

Adapun nomor handphone yang dimaksud adalah 081361531601 menggunakan nama Kapolres Pessel dan memakai foto Kapolres sendiri serta ia juga mengaku sebagai Kapolres Pessel.

Sementara terkait persoalan itu, Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Alan Budi Kusuma mengatakan dirinya telah mendapatkan perintah dari Kapolres untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap kasus tersebut.

Karena kata kasat, kejadian ini terjadi sudah kedua kalinya  terjadi modus penipuan mengatasnamakan Kapolres Pessel.

"Kasus ini akan segera kita selidiki. Jika terungkap, maka akan kita proses sesuai dengan hukum dan Perundang-Undangan,"tutupnya Kasat Reskrim.

(idr/utr)

Berita Terkait

Baca Juga