Miliki Sejumlah Narkoba, Dua Orang Wanita Dibekuk Polres Mentawai di Sipora Utara

Miliki Sejumlah Narkoba Dua Orang Wanita Dibekuk Polres Mentawai di Sipora Utara Miliki Sejumlah Narkoba, Dua Orang Wanita Dibekuk Polres Mentawai di Sipora utara, Jumat (14/2/2020)(Foto: dok.polres mentawai)

Covesia.com - Satuan Reserse kriminal dan Reserse narkoba Polres Kepulauan Mentawai berhasil mengamankan dua orang perempuan yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, inex, dan daun ganja kering pada jumat (14/2/2020) sekira jam 22.30 Wib di salah satu wisma desa Tuapejat, Sipora utara.

Tersangka yang berhasil dibekuk diantaranya, DPD (38) dan IM (21) yang keduanya merupakan Ibu rumah tangga dengan saksi, Alkatri Karim (39), Kepala dusun Jati desa Tuapejat.

Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara melalui Wakapolres Mentawai Kompol Maman Rosadi mengungkapkan bahwa barang bukti yang diamankan berupa satu buah dompet hitam berisi sembilan paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu, dua butir diduga ekstasi, satu plastik kecil bening yang diduga berisikan daun ganja kering, dan dua unit handphone.

"Kronogis kejadiannya, Satreskrim dan Satresnarkoba Polres Kepulauan Mentawai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pengedar narkotika yang menginap di wisma Bintang dusun jati desa Tuapejat. Kemudian Tim opsnal Reskrim dan Resnarkoba langsung bergerak menuju hotel Bintang dan setelah digeledah dikamar no 21 ditemukan kedua tersangka sedang didalam kamar dan dari tangan tersangka yg bernama Dewi ditemukan narkotika diduga jenis sabu, extasi dan daun ganja kering yg tersimpan dalam dompet warna hitam," ungkap Maman Rosadi, sabtu (15/2/2020) di Tuapejat.

Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti digelandang ke Polres Kepulauan Mentawai untuk diinterogasi serta penyidikan lebih lanjut. 

Kontributor: Kornelia Septin Rahayu



Berita Terkait

Baca Juga