Nyambi Jual Sabu, Seorang Petani Ditangkap Polisi di Ladang Jagung

Nyambi Jual Sabu Seorang Petani Ditangkap Polisi di Ladang Jagung Saat penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba di Padang Pariaman (Foto: Anggota Polres Padang Pariaman).

Covesia.com - Diduga memakai narkoba seorang petani di Kabupaten Padang Pariaman, diringkus jajaran Tim Opsnal Satresnarkoba di daerah tersebut. Dalam penangkapan itu, narkoba jenis sabu-sabu dan ganja diamankan dari pelaku. 

Kejadian penangkap itu terjadi pada Rabu (12/2/2020) kemaren sekitar pukul 16.00 WIB, di tepi jalan disebuah ladang jagung di Korong Limau Antu, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar. 

Kasubbag Humas Polres Padang Pariaman, AKP Emel membenarkan penangkapan itu, bahwa katanya pelaku yang diamankan atas nama Samsul Bahry (50) merupakan warga Korong Toboh Ampalu, Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

"Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa pelaku ini sering bertransaksi narkoba di Korong Limau Antu tersebut," kata AKP Emel pada Jumat (14/2/2020) kepada covesia. 

Selanjutnya kata Emel, mendapatkan laporan itu, tim opsnal satresnarkoba Polres Padang Pariaman, mendatangi lokasi yang dimaksud, dan mengamankan pelaku bersama barang bukti. 

"Barang bukti yang diamankan delapan paket kecil diduga narkotika jenis sabu, satu paket kecil diduga narkotika jenis ganja, empat plastik klip, dua helai kertas papir, satu unit handphone dan uang sebanyak Rp250 ribu," ungkapnya. 

Dikatakan Emel, saat ini untuk pelaku sudah diamankan di Mapolres Padang Pariaman, guna untuk penyelidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(per/adi)

Berita Terkait

Baca Juga