Batas Akhir Penyerahan Persyaratan 20 Februari, Aldi Taher Berharap Dukungan Masyarakat

Batas Akhir Penyerahan Persyaratan 20 Februari Aldi Taher Berharap Dukungan Masyarakat Aldi Taher

Covesia.com - Penyerahan persyaratan dukungan suara untuk calon perseorangan  ke KPU dijadwalkan paling lambat  20 Februari Mendatang. Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Syamsu Jalal - Aldi Taher tengah berusaha untuk mengumpulkan dukungan dari masyarakat Sumbar.

"Dukungan terus mengalir, kami minta dukungan ke seluruh masyarakat Sumatera Barat, juga minta restu," ungkap Aldi Taher kepada Covesia, Jumat (14/2/2020).

Meski tak sampai seminggu lagi, pihaknya terus mengusahakan untuk melengkapi suara dukungan berupa KTP dari masyarakat dari berbagai kabupaten dan kota di Sumbar.

"Kemarin saya ke Masjid Raya Sumbar, bertemu pedagang, dengan suka rela mereka memberikan dukungan dan suaranya. Saya juga mendukung ekonomi kerakyatan ini," terang Aldi.

Tidak hanya terjun ke masyarakat, Aldi juga mengumpulkan suara masyarakat dengan menggunakan akun sosial media miliknya.

"Kami butuh dukungan KTP dari dunsanak sadonyo untuk berjuang kita membangun nagari nan elok sebanyak 316.000 KTP tersebar di seluruh ranah Minang tercinta," tulisnya.

Tak hanya itu artis ibukota yang berasal dari Pariaman itu pun mencantumkan nomor whatsApp timnya agar pendukungnya bisa  mengirimkan foto KTP untuk nantinya dapat memenuhi persyaratan dari KPU.

Di akhir, Aldi mengatakan ingin membangun kampung halaman agar Sumbar maju berkah. "Apalagi semenjak sembuh dari kanker, saya ingin berguna sebelum mati," tutupnya.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga