Perihal Saran Fahri Hamzah, Ini Kata Faldo Maldini

Perihal Saran Fahri Hamzah Ini Kata Faldo Maldini Foto: Instagram @faldomaldini

Covesia.com - Mendapatkan saran untuk mundur di dunia politik oleh Fahri Hamzah, Faldo Maldini calon Bupati Pesisir Selatan itu menanggapi dengan santai.

"Saran Bang Fahri buat negara ini saja ditunggu-tunggu, apalagi buat saya. Saya terimakasih sama Beliau, diberi saran," ungkap Faldo saat dihubungi Covesia Kamis malam (13/2/2020).

Faldo menambahkan bahwa tidak banyak yang dapat kemewahan berupa masukan dari tokoh sebesar Fahri Hamzah.

"Kami sama-sama aktivis mahasiswa, satu kampus juga. Becandaannya sama. Beliau kan senior saya di UI. Sama-sama pernah gelantungan di bis kuning," terang Faldo.

Ia menambahkan dirinya malah takut jika Fahri Hamzah sudah lupa dengan dirinya karena dia sudah lama tidak ke Jakarta. "Akhir-akhir ini banyak keliling Pesisir Selatan, bertemu dengan dunsanak baru dan orang tua baru," ungkapnya.

Faldo mengatakan bahwa dirinya sudah komitmen menghadirkan kepemimpinan  yang lebih mengedepankan rasa di pessel. "InsyaAllah, saya sudah berkomitmen menghadirkan kepemimpinan yang lebih mengedepankan rasa di Pessel. Pemimpin yang bisa merasakan keresahan warga, kalau warga sakit, pemimpinnya juga merasakan sakit. Pemimpin yang bisa dihubungi setiap saat," tutupnya.

(ila/don)


Berita Terkait

Baca Juga