Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Seorang Siswi, Oknum Wali Nagari di Pessel Dipolisikan

Diduga Lakukan Penganiayaan Terhadap Seorang Siswi Oknum Wali Nagari di Pessel Dipolisikan Seorang Saksi saat dimintai keterangan oleh Kepolisian. (Istimewa)

Covesia.com - Diduga melakukan penganiayaan, seorang oknum wali nagari di Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) dilaporkan ke Polisi.

Kapolsek Bayang, Iptu. Advianus mengatakan, pihaknya menerima laporan dari pihak keluarga pelapor pada Jumat (7/2/2020) lalu. 

Dimana, yang dilaporkan adalah seorang Wali Nagari Muaro Aie, berinisial J, diduga J melakukan penganiayan terhadap seorang siswi di daerah itu.

"Yang melaporkan J adalah WA (17) warga Muaro Aie, ke Mapolsek pada Jumat (7/2/2020), dengan laporan polisi nomor: LP / 09 / II / 2020 / SPKT-A / Sek Byg," katanya pada wartawan melalui via telepon seluler pada Kamis (13/2/2020).

Ia menerangkan, dari kesaksian korban, penganiayaan terjadi pada Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 17.30 WIB. Dimana, saat itu korban sedang berada di rumah orang tua pelapor.

Dimana ketika kejadian, terlapor datang dan menuduh korban telah meludahinya. 

Namun, ketika itu korban tidak mengakui bahwa korban telah meludahinya. 

"Karena tidak mengaku telah meludahi terlapor, terlapor langsung mencekik korban. Sehingga korban mengalami rasa sakit di bagian leher," jelasnya.

Lanjutnya, setelah menerima laporan tersebut, Polsek melakukan proses pemanggilan dan memintai keterangan saksi dan terlapor. 

"Saat ini, perkara akan segara ditingkatkan ke gelar perkara untuk proses lebih lanjut," tutupnya.

(ind/don)



Berita Terkait

Baca Juga