Pemilik Oplet Terbakar di Agam Mengaku Mobil Sempat Mogok Sebelum Terjadi Ledakan.

Pemilik Oplet Terbakar di Agam Mengaku Mobil Sempat Mogok Sebelum Terjadi Ledakan Tampak petugas Damkar Agam berjibaku memadamkan api yang membakar satu unit angkot di Garagahan, Lubuk Basung, Agam, Rabu (12/2/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Satuan Reserse Kriminal, (Satreskrim) Polres Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengungkap pemilik satu unit ungkutan yang terbakar di Kampung Tanjung, Jorong II Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu (12/2/2020).

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK MH, didampingi Kasubag Humas AKP Nurdin mengatakan, Minibus dengan nimor polisi BA 1808 TU tersebut milik Dodi warga Bukik Padang Barabah Putiah, Padang Tagak, Nagari Mangggopoh.

Saat kejadian, Ia sedang mengangkut BBM jenis premium sebanyak 8 jeriken dan hendak menuju ke pedagang eceran di lubuk basung.

"Sampai ditempat kejadian mobil tersebut mogok dan ia mencoba menghidupkan ulang, saat menyala timbul percikan api yang keluar dari bawah mobil, kemudian ia menjauh untuk menyelamatkan diri," ujarnya saat di konfirmasi Covesia.com.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian materi sekitar Rp30 juta, beruntungnya, tidak Dodi tidak mengalami cidera dalam peristiwa tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani Satreskrim polres Agam.

(han/adi)

Berita Terkait

Baca Juga