Diduga Korsleting, Satu Unit Angkot Ludes Terbakar di Agam

Diduga Korsleting Satu Unit Angkot Ludes Terbakar di Agam Tampak kobaran api yang membakar satu unit Angkot di Lubuk Basung, kabupaten Agam, Rabu (12/2/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Diduga korsleting, satu unit angkot ludes terbakar di Simpang Sago, Jorong II, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 13.00 Wib.

Salah seorang saksi mata, Rino (35) mengatakan, kobaran api diawali dengan dentuman keras terdengar saat satu buah angkot yang melintas. "Kami kaget, dan saat dilihat api sudah berkobar besar," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Masyarakat maupun pengendara yang melintas tidak dapat berbuat banyak, pasalnya api langsung menyelimuti badan kendaraan. 15 menit berselang satu unit damkar sampai ke lokasi dan berusaha memadamkan api. "Tadi sekitar 30 menit pak, baru api padam," lanjutnya.

Sementara itu Kasat Pol PP Damkar Agam, membenarkan angkot yang terbakar tersebut, dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting dan menyambar BBM yang berada di dalam angkot itu.

"Saat ini mobil sudah kita evakuasi, selain puing-puing kerangka mobil kita juga menemukan sejumlah Jeriken yang berada di dalam angkot tersebut," terangnya.

(jhn/don)



Berita Terkait

Baca Juga