Miliki Satu Paket Sabu, Seorang Warga Lubuk Basung Diringkus Polres Agam

Miliki Satu Paket Sabu Seorang Warga Lubuk Basung Diringkus Polres Agam Tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamankan Polres Agam, Selasa (11/2/2020)(Foto: humas)

Covesia.com - Miliki Satu Paket Sabu, KIF (37) warga Alahan Pauah, Jorong Balai Satu, Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Diringkus Tim Satresnarkoba Polres Agam.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.Ik melalui Kasatresnarkoba AKP Elvis Susilo mengatakan, tersangka diamankan di kontrakannya di Monggong, Nagari Persiapan Surabayo Selasa (11/3/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

"Tersangka ini merupakan target operasi Antik, kita lakukan pengintaian, setelah diyakini sedang memiliki barang bukti langsung kita ringkus," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Tersangka ini tidak bisa berbuat banyak ketika Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam secara tiba-tiba datang saat tersangka Inisial KIF sedang membersihkan kendaraan sepeda motor di teras rumah kontrakannya.

"Tim langsung memeriksa celana yang dipakai tersangka, dan ditemukan 1 paket narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok," lanjutnya.

Penggeladahan kemudian dilanjutkan ke rumah kontrakannya dan ditemukan di ruang tamu Tersangka 1 unit smartphone satu timbangan elektrik, satu set alat hisap Sabu serta uang tunai sejumlah Rp 380.000, yang diduga kuat hasil penjualan Barang haram tersebut.

"Tersangka sudah kita amankan ke Mako Polres Agam guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

(jhn/nod)


Berita Terkait

Baca Juga