Cedera Bagian Kepala, Dua Orang Remaja Tewas Usai Kecelakaan Sepeda Motor di Padang

Cedera Bagian Kepala Dua Orang Remaja Tewas Usai Kecelakaan Sepeda Motor di Padang Anggota Satlantas Polresta Padang saat melakukan olah TKP, Minggu (9/2/2020)(Foto: dok.satlantas)

Covesia.com - Dua orang remaja tewas usai sepeda motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan sepeda motor lain, di Jalan Aru di depan BRI KK UPI Kelurahan Lubuk Begalung, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Kemudian yang terlibat laka itu sepeda motor dengan nomor polisi BA 6245 OX yang dikemudikan oleh Rezeo Dwi Kurnia (17) dan sepeda motor lain yang melarikan diri usai kejadian," kata Asril kepada covesia pada Minggu.

Lanjut Asril, kejadian berawal saat sepeda motor yang lari tersebut, datang dari arah Jembatan Marapalam menuju arah Simpang UPI, namun sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) tersenggol dengan sepeda motor BA 6245 OX yang saat itu berada di depannya. Kemudian membuat sepeda motor BA 6245 OX terjatuh di sebelah kanan di taman pembatas jalan.

"Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor BA 6245 OX atas nama Rezeo Dwi Kurnia, mengalami cedera kepala dan meninggal dunia setelah di rumah Sakit M  Djamil Padang," sebutnya. 

Dikatakan Asril, saat kejadian sepeda motor yang dikemudikan Rezeo Dwi Kurnia tersebut mengangkut dua orang penumpang. Kemudian saat kejadian itu penumpangnya atas nama Muhammad Fadli (19) juga meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami cedera kepala.

"Sementara penumpangnya satu lagi, atas nama Kevin Heri Putra (18) mengalami tangan kanan luka lecet, kaki luka lecet dan dibawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang," jelasnya.

Asril menyebutkan, kondisi jalan saat kejadian itu jalan lurus dua arah, beraspal bagus dan arus lalu lintas sepi, sedangkan cuaca cerah dini hari. 

(per)


Berita Terkait

Baca Juga