Kafe Ilegal Beraktivitas, Enam Wanita Diduga Pemandu Karaoke Diamankan Satpol PP Padang

Kafe Ilegal Beraktivitas Enam Wanita Diduga Pemandu Karaoke Diamankan Satpol PP Padang Enam wanita yang berhasil diamankan Satpol PP Padang, Minggu (9/2/2020)(Foto: humas)

Covesia.com - Enam wanita diduga pemandu karaoke diamankan Satpol PP Padang, Minggu (9/2/2020) dini hari. Keenam wanita tersebut dijaring petugas gabungan Satpol PP dan Tim SK4 Pemko Padang di salah satu kafe ilegal di kawasan Anak Aia By Pass Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat sekitar 02.30 WIB.

"Petugas gabungan yang tengah melakukan patroli wilayah mendapati kafe ilegal tersebut beraktivitas. Selain tidak mengantongi izin, kafe ini juga telah menganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Tentu hal ini membuat kenyamanan masyarakat setempat terganggu," ujar Kasat Pol PP Padang Alfiadi berdasarkan keterangan pers yang diterima Covesia, Minggu siang. 

Selain mengamankan enam wanita tersebut, petugas juga menyita sound sistem di kafe tersebut.  Keenam wanita lalu dibawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka Kota Padang. 

Alfiadi juga mengimbau masyarakat dan pelaku usaha hiburan malam agar tidak melakukan kegiatan yang melanggar Perda serta menganggu ketertiban umum. 

"Mari bersama-sama kita menjaga ketertiban dan kenyamanan dan sama-sama menjahui perbuatan maksiat untuk kota Padang yang kita cintai ini Pesan, Alfiadi.

(ril/fkz)


Berita Terkait

Baca Juga