Wabup Dharmasraya Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Wabup Dharmasraya Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan (kiri). Foto: Humas

Covesia.com - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, resmi dimulai. Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan hari pertama SKD tersebut di SMKN Koto Baru, Kamis (6/2/2020).

Selain untuk melihat secara langsung pelaksanaan test CPNS yang mengunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) tersebut, kehadiran wabup di lokasi itu juga memberikan semangat dan motivasi kepada putra putri Dharmasraya yang sedang berkompetisi dalam penerimaan CPNS tahun ini.

Wabup tidak datang sendirian, beliau turut didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman. Kedatangan wabup beserta Sekda disambut langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Dharmasraya, Khairudin dan sejumlah panitia seleksi CPNS Dharmasraya.

"Semoga putra putri Dharmasraya mampu melewati SKD ini dengan baik serta lulus untuk melanjutkan tahapan tes berikutnya. Kita berharap, formasi CPNS yang dibuka untuk Kabupaten Dharmasraya dapat terpenuhi semuanya, dan diisi oleh putra putri Dharmasraya sendiri," harap Amrizal seperti dikutip dalam rilis humas, Sabtu (8/2/2020).

Menurut Kepala BKPSDM, Khairudin, pelaksanaan SKD untuk penerimaan CPNS di lingkungan Pemkab Dharmasraya akan berlangsung selama enam hari ke depan, yang pelaksanaannya dibagi dalam 5 tahap setiap harinya.

Untuk Kabupaten Dharmasraya sendiri, ada 2.825 orang yang mengikuti tes CPNS tahun ini. Mereka akan bersaing dalam 63 formasi.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga