Pasangan Fakhrizal-Genius Serahkan Persyaratan ke KPU 19 Februari

Pasangan FakhrizalGenius Serahkan Persyaratan ke KPU 19 Februari Fakhrizal-Genius Umar

Covesia.com - Pasangan Fakhrizal-Genius Umar akan menyerahkan berkas persyaratan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumbar ke KPU pada 19 Februari mendatang.

“Insya Allah kita siap lahir dan bathin untuk mendaftar sesuai. Jadwal yang ditetapkan KPU Sumbar,”ujar H Fakhrizal dalam pers rilis yang diterima Covesia.com, Kamis (6/2/2020).

Bahkan soal keraguan Paslon independen tidak dapat dukungan KTP sebagai syarat maju di jalur perseorangan Pilkada Sumbar, Fakhrizal hanya tersenyum.

“Allhadmulillah KTP masyarakat terus berdatangan, padahal untuk syarat minimal pun sudah berlebih di data Silon. Kalau diragukan itu anggapan saja, faktanya tidak,”ujar Fakhrizal.

Dilanjutkan Fakhrizal, dirinya tetap fokus untuk maju sebagai calon gubernur, namun dia minta kepada masyarakat untuk tidak terlalu jumawa.

“Tidak menggebu-gebu, kita biarkan seperti air mengalir, pokoknya semua persyaratan dan persiapan sudah oke, Insya Allah dan mohon bantuan serta doa masyakat Sumbar,”ujar Fakhrizal.

Setelah mendaftar ke KPU, pihaknya akan All Out untuk menyapa masyarakat Sumbar dan bersosialisasi dengan konstituen.

"Yang jelas Bulan ini kita akan mendaftar dan setelah itu kita akan All Out dalam mempersiapkan segalanya," tutup Fakhrizal.

(ril/lif)

Berita Terkait

Baca Juga