Tempat Karaoke Berkedok Warung Minuman Diamankan Pol PP Limapuluh Kota

Tempat Karaoke Berkedok Warung Minuman Diamankan Pol PP Limapuluh Kota Sat Pol PP Limapuluh Kota menyegel tempat karaoke ilegal (Ist)

Covesia.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Limapuluh Kota menyegel kedai minuman di Jorong Piladang, Nagari Koto Tangah Batuhampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (28/1/2020) dini hari. Saat didatangi, petugas mendapati adanya tempat karaoke beserta wanita pemandunya di dalam kedai.

Dalam penyegelan yang dilakukan petugas gabungan tim 7 ini langsung dipimpin oleh Kasat Pol PP Limapuluh Kota, Nasrianto ini turut mengamankan dua wanita pemandu karaoke dan seorang pria pemilik warung untuk di mintai keterangan.

“Kami turun karena sudah banyak laporan bahwa kedai ini kerap dijadikan tempat maksiat. Apalagi ada karaoke didalamnya dan menyediakan wanita pemandu. Padahal didepan hanya kedai minuman,” Kata Nasrianto kepada wartawan.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas juga menemukan minuman keras dengan kadar alkohol lebih lima persen.

“Minuman keras dengan kadar alkohol diatas 5 persen juga kami temukan di kedai ini,” sebutnya.

Untuk menyelidikan lebih lanjut, petugas membawa dua wanita pemandu karaoke dan pemilik kedai ke markas Pol PP Limapuluh Kota untuk diminta keterangan.

“Dua wanita pemandu karaoke dan pemiliknya kami bawa untuk dimintai keterangan,” ucap Nasrianto.

Proses penyegelan yang dilakukan oleh Pol PP ini turut menarik perhatian masyarakat sekitar dan Walijorong Piladang, Surya yang mengapresiasi penutupan yang dilakukan pol PP ini.

“Keresahan kami sudah lama. Mereka kerap minum-minuman keras dan membunyikan musik hingga larut malam. Apalagi banyak juga wanita seksi keluar masuk di kedai ini,” sebut Surya.

(agg)

Berita Terkait

Baca Juga