Beredar di Medsos Terkait Penculikan Anak di Padang Besi Kota Padang, Polisi: Belum Ada Laporannya

Beredar di Medsos Terkait Penculikan Anak di Padang Besi Kota Padang Polisi Belum Ada Laporannya Screenshoot Status penculikan anak di medsos FB akun Susi Hartati, Senin (27/1/2020)

Covesia.com - Polsek Lubuk Kilangan belum menerima laporan terkait dugaan penculikan anak di daerah Padang Besi, Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

"Belum ada laporannya ke Polsek," ujar Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Zulkafde saat dihubungi Covesia via telepon, Senin (27/1/2020) siang. 

Dia malah mempertanyakan kebenaran informasi tersebut. Saat disampaikan Covesia bahwa informasi tentang penculikan tersebut diperoleh dari akun Susi Hartati di Facebook, Zulkafde mengatakan, "Apakah informasi tersebut bisa dipertanggungjawabkan."

Dia kembali menegaskan bahwa Polsek Lubuk Kilangan sampai saat ini belum mendapatkan laporan terkait dugaan penculikan anak tersebut. 

Sebelumnya, pagi tadi, akun Susi Hartati membuat postingan di beranda Facebook-nya sebagai berikut.

"Telah terjadi penculikan terhadap anak saya M. IQBAL pagi ini saat menuju sekolahnya

Lokasi penculikan dipadang besi pas jembatan …… menurut anak saya penculiknya berjumlah tiga org menggunakan masker dg sajam dan mengendarai mobil avanza hitam. Alhamdulillah pas di gadut mereka berhenti dan kesempatan it digunakan anak sy utk melarikan diri dan akhirnya ditemukan tetangga yang mengenalinya llu diantar pulang. Alhamdulillah anak sy masih dilindungi Allah"

Hingga berita ini diterbitkan, postingan yang diposting sekitar 4 jam yang lalu tersebut sudah mendapat 157 like, 80 komentar, dan 881 kali dibagikan.

(fkz/don)



Berita Terkait

Baca Juga