Walikota Pariaman Ingin Jadikan Anak Almarhumah Mainida Suri Sebagai Anak Angkat

Walikota Pariaman Ingin Jadikan Anak Almarhumah Mainida Suri Sebagai Anak Angkat Foto: Saat Walikota Pariaman, Genius Umar, kunjungi Diana putri almarhuma Mainida Suri korban yang meninggal terseret ombak di Pantai Pariaman.

Covesia.com - Walikota Pariaman, Genius Umar, menyatakan bersedia menjadikan empat orang anak almarhumah Mainida Suri (44), wanita asal Pagambiran, Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, yang meninggal dunia terseret ombak di Pantai Kota Pariaman, menjadi anak angkatnya. 

Hal itu dinyatakan Genius Umar, saat menjenguk salah seorang anak almarhumah Mainida Suri, atas nama Dina Aulia (13) yang dirawat di RSUD Pariaman, akibat dari peristiwa terseret ombak beberapa hari lalu tersebut. 

"Dina kalau sudah sembuh dan sehat, datang ke Kota Pariaman lagi, bapak tunggu di rumah ya, bawa juga adik-adiknya, kalau mau bapak akan angkat jadi anak bapak, dan bapak bantu biaya sekolahnya nanti ya," begitu kata Genius Umar, Rabu (15/1/2020).

Niat baik itu disampaikan Genius Umar didampingi istri Ny. Lucy Genius, karena diketahui bahwa Dina Aulia masih berstatus seorang siswi di salah satu SMP di Kota Padang, begitu juga ketiga adiknya juga sedang bersekolah di daerah itu.

Berita sebelumnya, bahwa Mainida Suri (44) merupakan korban yang meninggal dunia terseret ombak di Pantai di wilayah Kota Pariaman, saat menolong anaknya yang terlibih dahulu terseret ombak waktu mandi di pantai tersebut pada Minggu (12/1/2020) siang kemaren. 

Korban datang ke Kota Pariaman bersama rombongannya yaitu dari Pagambiran, Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Nasib naas menimpanya, ia meninggal dunia setelah menyelamatkan ke empat anaknya.

(pri) 



Berita Terkait

Baca Juga