Lakukan Sidak, Wawako Padang Panjang Masih Temukan ASN Tidak Berseragam dan Telat Datang

Lakukan Sidak Wawako Padang Panjang Masih Temukan ASN Tidak Berseragam dan Telat Datang Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul saat melakukan inspeksi mendadak, Senin (23/1/2020) (Ist)

Covesia.com -Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa OPD dan Kelurahan dilingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (13/1/2020) pagi. 

"Sidak yang dilakukan ini untuk mengecek kehadiran, kedisiplinan dan kesiapan para pegawai dalam menjalankan tupoksinya," kata Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul. 

Dari hasil sidak yang dilakukan Asrul, sebagian besar para PNS dan THL di OPD menunjukkan ketaatan terhadap peraturan yang berlaku, meski ada beberapa dari mereka  yang tidak melaksanakan aturan, seperti memakai pakaian yang tidak seragam dan datang tidak tepat waktu.

Kepada kepala OPD, Wawako Asrul meminta untuk memberikan pembinaan kepada masing masing jajarannya.

Seperti Dinas Pendidikan dengan kepemimpinannya yang baru yaitu M. Ali Tabrani, dan Dinas Pertanian yang dinahkodai oleh Ir. Ade Nafrita Anas, diharapkan mampu membawa perubahan dan peningkatan capaian target yang telah ditetapkan.

"Di tahun 2020 ini kita memang harus berlari karna sudah memasuki tahun ke 2 dan tahun ini merupakan pembuktian capaian visi misi Pemko Padang Panjang," ungkap Wawako Asrul.

Lebih lanjut, Wawako meminta agar setiap OPD melakukan rapat staf sekali seminggu dengan tujuan mengevaluasi kegiatan yang dilakukan sebelumnya.

"Apabila ada masalah pecahkan saat itu juga, kalau tidak bisa dipecahkan laporkan ke saya," sebutnya. 

(deb) 

Berita Terkait

Baca Juga