Ratusan Masyarakat Ramaikan Lounching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2020

Ratusan Masyarakat Ramaikan Lounching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2020 Tampak Ratusan Masyarakat Kota Padang Ramaikan Lounching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Sumbar 2020, di Gor H Agus Salim, Minggu (12/1/2020)(Foto: covesia/Laila)

Covesia.com - Ratusan masyarakat kota Padang ramaikan lounching pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, di lapangan parkir Selatan GOR H Agus Salim, Padang, Minggu (12/1/2020).

Dari pantauan Covesia masyarakat mulai memadati lapangan GOR sedari jam 06.00 Wib, dan semakin siang semakin ramai.

Berbagai profesi dan kalangan mengikuti lounching pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2020 yang berintegritas ini. Seperti Guru, siswa dari berbagai sekolah di kota Padang, mahasiswa dan masyarakat umum.

Syafwar (56) yang merupakan masyarakat setempat mengatakan antusiasnya mengikuti lounching ini. 

"Saya memang sering senam pagi di Lapangan ini, kebetulan ada acara KPU, saya gabung saja," ungkapnya.

Lebih lanjut Syafwar mengatakan selain mengikuti senam yang digelar KPU Sumbar, ia juga ingin tahu lounching gubernur 2020 tersebut.

Tak hanya Syafwar, Putri (17) juga mengikuti lounching ini. "Ada Kintani dan Adim, kapan lagi bisa lihat langsung orangnya gak hanya liat di Instagram," ujarnya.

Sejumlah masyarakat yang memadati lapangan mengikuti senam sehat dan ada kupon yang disediakan KPU. Berupa kupon minuman, makanan, dan doorprize yang bisa didapatkan oleh peserta yang beruntung di akhir acara.

KPU selain melakukan sosialisasi juga menghadirkan penyanyi Sumbar yakninya Adim dan Kintani.

(ila/don)




Berita Terkait

Baca Juga