Rektor ITP Lantik Pejabat Baru, Mulai dari Wakil Rektor hingga Kepala PLT

Rektor ITP Lantik Pejabat Baru Mulai dari Wakil Rektor hingga Kepala PLT Rektor Institut Teknologi Padang (ITP) Hendri Nofrianto melantik Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II pada Jumat (10/1/2019) di Aula Gedung D Lantai II kampus tersebut. (Dok. Humas ITP)

Covesia.com - Rektor Institut Teknologi Padang (ITP) Hendri Nofrianto melantik Wakil Rektor I dan Wakil Rektor II pada Jumat (10/1/2019) di Aula Gedung D Lantai II kampus tersebut.

Kedua Wakil Rektor tersebut yakni, Firmansyah David, yang menjabat sebagai Wakil Rektor I yang membidangi akademik dan kemahasiswaan, kemudian Yusreni Warmi, sebagai Wakil Rektor II membidangi perencanaan, keuangan dan sarana prasarana.

Bersamaan dengan itu, Rektor juga melantik dan mengambil sumpah jabatan dua dekan dan sejumlah pejabat lembaga, yakni Maidiawati, sebagai Dekan Fakultas Teknik, Rozi Saferi sebagai Dekan Fakultas Vokasi, Syafri Wardi, sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu Internal (LPMI), Yuhendra sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M), Dede Wira Trise Putra sebagai Kepala Pusat Teknologi Informasi Komputer (PUSTIKOM) dan Hamdi Habdillah sebagai Kepala Pusat Layanan Terpadu (PLT).

Pelantikan dan sekaligus serah terima jabatan antara pejabat lama dan pejabat baru ini dihadiri oleh para pimpinan Yayasan Pendidikan Teknologi Padang (YPTP), seluruh karyawan, dosen dan perwakilan organisasi mahasiswa. 

Rektor ITP Hendri Nofrianto dalam sambutannya menyampaikan, banyak perubahan yang terjadi pada susunan struktural periode 2020-2024 ini. Ia mengungkapkan, pemimpin yang baru saja dilantik ini merupakan generasi muda yang diharapkan dan dipercaya dapat memimpin dengan bijaksana dan mampu memberikan gagasan serta bekerja maksimal memajukan ITP ke depannya.

“Kita yakin dan percaya pemimpin yang muda ini dapat memberikan gagasan yang membangun dan dapat bekerja lebih maksimal,” katanya.

Disamping itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap ITP sehingga tidak sedikit prestasi yang telah diraih.

“Kepada bapak dan ibu yang menjabat pada struktur sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih banyak. Tidak sedikit prestasi yang telah kita raih bersama, ” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua YPTP Zulfa Eff Uli Ras yang mengapresiasi kinerja para pejabat sebelumnya hingga membawa ITP mampu bersaing dan berprestasi di berbagai bidang.

“Saya ingat sekali bagaimana perjalanan ITP ini saat masih dipimpin oleh bapak dan ibu periode-periode sebelumnya. ITP bisa seperti saat ini adalah buah perjuangan bapak ibu,” katanya.

(rel)

Berita Terkait

Baca Juga