Satu Unit Minibus Tabrak Rumah Warga di Pasaman Barat

Satu Unit Minibus Tabrak Rumah Warga di Pasaman Barat Mobil Toyota Rush dengan nomor polisi BA 1977 SR tabrak sebuah rumah warga di depan pintu masuk SPBU Sariak, Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat sekitar pukul 16.00 WIB tadi, Rabu (8/1/2020)(Foto: Ist)

Covesia.com - Satu unit minibus Toyota Rush dengan nomor polisi BA 1977 SR menabrak sebuah rumah warga di depan pintu masuk SPBU Sariak, Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, sekitar pukul 16.00 WIB tadi, Rabu (8/1/2020).

Salah seorang saksi mata, Gustian ketika dikonfirmasi oleh Covesia.com, mengatakan pengemudi sekaligus pemilik mobil yang diketahui  seorang perempuan paruh baya juga turut mengalami luka serius.

"Namun pengemudi yang belum diketahui nama lengkapnya itu sudah langsung dilarikan ke RSUD Jambak, Pasbar untuk menjalani perawatan intensif," terang Gustian.

Disamping pengemudi kata Gustian, dua orang korban yang ikut terlibat dalam kecelakaan itu juga mengalami luka-luka dan turut dilarikan ke RSUD Jambak.

"Ada dua orang yang saat kecelakaan tengah mengendarai sepeda motor juga ikut menjadi korban. Semuanya saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Jambak," tambahnya.

Sementara Mobil Toyota Rush milik korban kata dia mengalami rusak berat pada bagian depan mobil.

"Belum lagi pagar dan rumah warga yang rusak ditabrak mobil korban. Kerugian materil bisa mencapai Ratusan Juta Rupiah," katanya.

Kejadian tersebut kata dia berawal dari saat mobil Toyota Rush milik korban yang datang dari arah Kinali menuju Simpang Empat, Pasaman Barat.

"Namun saat di depan SPBU Sariak ini, tiba-tiba mobil korban dengan spontan berbelok ke kanan jalan dan menabrak rumah warga. Satu unit sepeda motor yang berada disisi kanan mobil itu juga ikut terseret. Sehingga supir Toyota dan dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jambak, Pasbar," katanya.

Saat ini kata dia, pihak Kepolisian setempat masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengumpulkan data-data dan bukti terkait lakalantas tersebut.

(hri/nod)

Berita Terkait

Baca Juga