Kedapatan Bawa Paket Sabu, Dua Pemuda di Pessel Diamankan Polisi

Kedapatan Bawa Paket Sabu Dua Pemuda di Pessel Diamankan Polisi Ilustrasi

Covesia.com - Dua orang pemuda warga Lansano, Kenagarian Lansano Taratak Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres setempat, membawa Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket.

Kedua pelaku diamankan oleh Tim Satnarkoba pada Senin (6/1/2020) selepas waktu Shalat Maghrib di sebuah jembatan yang berada di Kenagarian itu.

"Palaku berinisial F (25) dan AC (27) berhasil diamankan karena kedapatan membawa barang haram Narkoba jenis sabu sebanyak satu paket yang dibungkus dengan plastik bening," sebut Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Heritsyah pada wartawan, Selasa (7/1/2020)

Kasat menambahkan, kedua pelaku yang diamankan kedapatan menyimpan, memiliki dan menjual Narkoba, jenis sabu.

"Keduanya langsung kita amankan ke Polres Pessel, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," ujar Kasat

Lanjutnya, saat penangkapan yang dilakukan kata Kasat, kedua pelaku tidak melakukan perlawanan, karena sebelumnya anggotanya telah melakukan penyelidikan ke lapangan.

Penyelidikan tersebut, tidak terlepas dari informasi yang diterima oleh pihak kepolisian, berdasarkan laporan masyarakat setempat. 

"Karena dari laporan masyarakat itu, kedua pelaku sering melakukan transaksi dan peredaran narkoba di kawasan setempat," tutupnya.

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga