Satnarkoba Polres Pessel Ringkus Pengguna Narkoba Jenis Sabu

Satnarkoba Polres Pessel Ringkus Pengguna Narkoba Jenis Sabu Ilustrasi (Doc.Covesia)

Covesia.com - Tim opsnal Satnarkoba Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meringkus seorang pengguna narkoba berinisial J (50) yang kedapatan pembawa barang haram jenis sabu-sabu pada Rabu (11/12/2019).

"Pelaku berhasil diamankan tim Satnarkoba Pessel pada Rabu kemrin sekitar pukul 04.30 WIB di salah satu Hotel yang ada di Kota Painan," ungkap Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval melalui Kasat Narkoba Iptu Heritsyah melalui pers rilis pada wartawan Jumat (13/12/2019) 

Ia menambahkan, penangkapan terhadap pelaku J tidak terlepas dari informasi masyarakat yang diterima tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel. 

Dari laporan itu, kata Kasat, "Pelaku ini sebenarnya sudah lama kita intai, dan kemarin baru bisa kita eksekusi,"ucapnya

Lanjutnya, tanpa perlawan pelaku berhasil ditangkap oleh tim, dan tim Satnarkoba Pessel, berhasil mengamankan barang bukti Narkotika jenis sabu setelah kelakukan pengeledagan terhadap pelaku.

"Barang bukti yang berhasil diamankan, yaitu satu paket jeni sabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dibalut dengan tisu berwarnah putih dan juga satu alat hisap sabu (Bong)," ujarnya

Sementara saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Pessel, untuk proses lebih lanjut

Kontributor Pessel: Indrayen

Berita Terkait

Baca Juga