8 Orang Luka-Luka, Kerugian Sekitar Rp60 Juta pada Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Padang-Solok

8 Orang LukaLuka Kerugian Sekitar Rp60 Juta pada Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas PadangSolok Bus pariwisata yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Padang-Solok, Rabu (11/12/2019)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi mengatakan, delapan orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan antar mobil di Jalan Lintas Padang-Solok KM 19, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), Kota Padang, pada Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. 

"Mereka tersebut merupakan, tujuh orang penumpang bus, dan satu orang pengemudi minibus," kata Iptu Efriadi, kepada covesia.com, pada Rabu malam (11/12/2019).

Sebelumnya kata Iptu Efriadi, kendaraan yang terlibat laka tersebut, yaitu satu unit bus dengan nomor polisi BA 7958 FU, kontra minibus BA 90 H dan minibus BA 1837 PQ.

"Saat itu mobil bus tersebut mengalami hilang kendali dikarena remnya blong. Sehingga bus menabrak dua minibus berada di depannya, yang sebelumnya searah dengannya," sebut Efriadi.

Dikatakan Efriadi, identitas masing-masing pengemudi kendaraan yang terlibat laka tersebut yaitu, untuk pengemudi minibus dengan nomor polisi BA 90 H atas nama Jeka Gusparman (41) pekerjaan pegawai swasta, warga Jalan Tembok, Kelurahan Nan Balimo.

"Sedangkan untuk identitas dua orang pengemudi lainnya, masih lidik," ujarnya. 

Efriadi menyebutkan, kalau untuk kondisi jalan saat kecelakaan itu, jalan beton tikungan dan basah, arus lalu lintas sedang. 

Kemudian, untuk kerugiannya, sekitar Rp60 juta. Sedangkan untuk para korbannya sudah dibawa ke rumah sakit.

(per/don)

Berita Terkait

Baca Juga