Bocah Korban Pedofil di Padang Akan Dibawa ke RSCM Sore ini

Bocah Korban Pedofil di Padang Akan Dibawa ke RSCM Sore ini Foto: Laila Marni/covesia.com

Covesia.com - Kondisi terbaru dari korban Pedofil yang mengalami kanker rektum stadium 4 masih sama. Pihak pendamping dan keluarga akan bawa korban langsung ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta sore ini.

"Insyaallah nanti kami akan berangkat mendampingi T dan keluarga sekitar jam 5 sore," ungkap Winna Wahyuni, pendamping T kepada Covesia via pesan WhatApss, Jumat (29/11/2019).

Baca: Psikolog: Harus Ada Intervensi Trauma Healing untuk Korban Pedofil di Padang

Lebih lanjut Winna mengatakan bahwa untuk dana keberangkatan dan biaya hidup keluarga selama di Jakarta akan ditanggung oleh Komunitas Pemuda Padang Berhijrah dan donasi dari banyak pihak.

"Kemarin pak wagub juga sempat berkunjung ke rumah T dan memberikan bantuan pada orangtua T," ungkap Winna.

Lebih lanjut, wagub mengatakan bahwa pelaku harus ditindak secepatnya. Dilansir dari akun sosialnya Nasrul Abit Wakil Gubernur Sumbar mengatakan semoga T segera sembuh dan pelaku segera dihukum.

Selain itu, Wina mengatakan bahwa sesampainya di Jakarta nanti, ada beberapa Komunitas peduli T yang akan menjemput. "Antaranya Ikatan Keluarga Minang, komunitas respek peduli dan masih banyak yang lainnya, juga kementrian kesehatan," terangnya.

Sejauh ini donasi masih mengalir untuk T namun belum dihitung berapa jumlahnya karena banyak juga yang menggalang donasi tidak hanya Pemuda Padang Berhijrah.

Baca: Kak Seto Minta Pemerintah Bantu Pengobatan Korban Pedofil di Padang

Kontributor Padang: Laila Marni

Berita Terkait

Baca Juga