Pergi Memancing, Supriadi Warga Pessel Tak Kunjung Pulang

Pergi Memancing Supriadi Warga Pessel Tak Kunjung Pulang Foto: Indra Yen

Covesia.com - Salah seorang warga yang juga karyawan PT. SJAL 1 Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Supriadi (37) hilang saat memancing di salah satu sungai di daerah tersebut sejak Selasa (26/11/2019) lalu, sampai saat Kamis (28/11/2019) korban belum dapat ditemukan.

Kapolsek Silaut, Iptu Rhamadi Kurniawan mengatakan, dari keterangan saksi, korban Supriadi pada Selasa sekitar pukul 14.30 WIB pergi memancing di salah satu sungai yang ada di sekitar areal PT. SJAL 1 Silaut.

Hingga pukul 20.00 WIB, korban belum juga kembali ke rumahnya. Karena sudah larut malam, beberapa orang temannya, bersama beberapa karyawan PT. SJAL 1 Silaut, berusaha mencari korban. 

Namun, dari usaha pencarian tersebut, korban belum juga dapat ditemukan, dan pencarian dilanjutkan, pada Rabu (27/11/2019) pagi harinya. 

Akhirnya, salah seorang rekannya, bernama Ahmad Surandi (25) berhasil menemukan beberapa barang-barang korban tinggal di tepi sungai.

"Dari penyisiran yang dilakukan, Ahmad Surandi menemukan beberapa barang korban seperti, alat pancing, rokok dan sandal milik korban di pinggir sungai Blok E kebun PT. SJAL 1 Silaut, " kata Kapolsek saat dihubungi Covesia.com, Kamis (28/11/2019).

Namun, kata Kapolsek hingga Kamis (28/11/2019) korban belum juga dapat ditemukan. Sedangkan, upaya pencarian masih berlanjut.

"Sekarang proses pencarian masih dilakukan oleh personel Polsek Lunang Silaut, Babinsa Wilayah Silaut dan pihak perusahaan PT. SJAL Silaut, serta di bantu Tim Basarnaz Kota Padang dan juga dari BPBD Pessel," ujar Kapolsek.

Kontrbutor: Indra Yen

Berita Terkait

Baca Juga